Bersihkan data cache dengan aplikasi ini

               Bersihkan Data Cache di                       Smartphone dengan Aplikasi                          Android Ini (2-Habis)

News Technology Masa Kini                              22 Jun. 2017 09:03



Teknologi canggih - Salah satu usaha untuk membuat kinerja smartphone menjadi tak berat adalah menghapus data cache yang ada di smartphone Anda.
Untuk menghapus data cache di smartphone Android Anda ada aplikasi yang bisa membantunya. Dan, berikut ini jajaran aplikasi tersebut seperti dikutip dari Android Headlines, Kamis (22/6/2017).
 Super  Cleaner – Antivirus 

Mirip dengan Clean Master, Super Cleaner-Antivirus merupakan tool mobile dirancang untuk membersihkan cache perangkat Anda sekaligus melindungi Anda dari malware.

Clean Cache – Optimize 

Clean Cache-Optimize merupakan aplikasi yang diperbarui secara rutin yang sejauh ini membantu membersihkan lebih dari lima juta perangkat.

DU Cleaner & Clean Cache

DU Apps Studio mengklaim bahwa alat selulernya adalah salah satu pembersih cache tercepat di Google Play Store yang mampu mengosongkan cache perangkat Anda dalam hitungan detik, selain memberi Anda analisis menyeluruh tentang ruang penyimpanan yang Anda gunakan.

Avast Cleanup & Boost

Avast Cleanup & Boost mungkin adalah pilihan terbaik untuk kebutuhan Anda. Alat mobile ini sama cakapnya dengan yang lain dalam daftar ini namun memiliki keuntungan tambahan untuk dikembangkan oleh raksasa keamanan mapan yaitu Avast Software.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASUS Hadirkan Fitur Portrait Mode

Cara jitu menghemat baterai HandPhone saat Lebaran

Begini spefikasi smartphone Fotografer Besutan Asus